Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Politik

Pilih Dukung Jokowi, Ketua DPW PAN Sultra Targetkan 80 Persen Suara

Aisyah Isyana - 03/03/2019 20:57

Beritacenter.COM - Meski partai politiknya merupakan partai pengusung Prabowo-Sandiaga, Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Syaiful Kanggoasa, justru malah mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Bahkan, Kerry menargetkan Jokowi menang 80% suara di Sultra.

"Kemenangan Jokowi di Sultra bisa mencapai 80 persen, jika semua elemen yang hadir pada jalan sehat kemarin bersatu," kata Kerry yang juga merupakan Bupati Konawe, di Kendari, Minggu (3/3/2019).

Baca juga:

Kerry mengatakan, kunjungan Jokowi di Sultra dan turut mengikuti aktivitas jalan sehat bersama masyarakat, turut membawa energi positif tersendiri. Menurutnya, tampak jelas animo puluhan ribu masyarakat di acara itu untuk bertemu langsung dengan Jokowi.

Kerry bahkan mengaku jika dirinya juga membawa ribuan masyarakat Konawe untuk ikut dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

Untuk diketahui, Bupati Konawe Kerry Syaiful Kanggoasa, mengambil sikap yang berbeda dengan partainya yang merupakan koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Kerry bahkan terang-terangan menyuarakan dukungannya untuk Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Prihal kunjungan Jokowi, Kerry mengaku jika secara politik kedatangannya Jokowi ke Sultra selama dua hari yakni 1 hingga 2 Maret, sebenarnya rugi.

"Kalau dihitung berapa wajib pilih di Sultra, tidak banyak. Lebih baik Jokowi konsen di Jawa tapi karena Jokowi menilai jika Sultra merupakan satu kesatuan dari Indonesia makanya Jokowi juga datang di Sultra," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA