Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
Politik

Didukung Para Ulama, Ma'ruf Amin Yakin Suara 01 di Jabar Terus Naik

Dewi Sari - 01/03/2019 15:50

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin yakin suaranya di Jawa Barat akan terus naik. Hal itu ia sampaikan usai mengakhiri safari politik selama lima hari ke Provinsi Jawa Barat dengan mengunjungi daerah Majenang, Cilcap, Jawa Tengah.

Ma'ruf Amin optimis namanya akan meraih suara 60 persen apa yang sudah direncanakan Tim Kampanye Daerah (TKD) bisa terwujud.

"Saya kok optimistis ya melihat trennya itu terus naik. Tren di Jabar terus naik," kata Kiai Ma'ruf di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (1/3/2019).

Kiai Ma'ruf cukup memahami kenapa Capres Jokowi pada pemilu 2014 kalah di Jabar. Sebab, saat itu, banyak warga Jabar yang termakan hoaks. Sekarang menurutnya, hoaks di Jabar bisa ditangkal terlebih dengan peran dan dukungan para ulama.

"Sebab bagaimanapun masyarakat itu kalau diberi pencerahan dia bisa dapat memahami gitu. Karena itu sangat optimis," katanya.

Menurutnya, untuk merebut suara yang masih mengambang atau belum tentukan pilihan. Caranya dengan kampanye keberhasilan Jokowi dan kembali menepis isu-isu hoaks.

"Tentu saja kita tidak ingin apa yang sudah kita ada di tangan kemudian diambil orang apalagi caranya dengan cara hoaks, nah ini yang kita hilangkan," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA