Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Soal Ide Wisata Halal, Ma'ruf Amin: Saya yang Ngomong, Sandiaga Ikut-ikutan

Fani Fadillah - 28/02/2019 21:26 Ma'ruf Amin

Beritacenter.COM - Terkait ide wisata halal yang dilontarkan oleh Sandiaga Uno, cawapres 01 Ma'ruf Amin langsung meresponnya. Menurutnya, ide tersebut telah ia gagas sejak puluhan tahun belakangan.

Baca juga:

"Itu (wisata halal) saya yang ngomong, dia ikut-ikutan, terima kasih. Wisata syariah, wisata halal, saya sudah dari 20-30 tahun lalu," ujar Ma'ruf di Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).

Wacana soal wisata halal dan wisata syariah itu, kata dia, hari ini sedikit banyak mewujud. "Sekarang sudah ada wisata syariah, hotel syariah, travel syariah. Tinggal pengemasannya saja," kata dia.

Masih soal wisata, menurut Ma'ruf, saat ini pemerintah telah membangun 10 kawasan wisata strategis baru. Namun begitu, dia menjelaskan, tidak hanya fokus pada yang 10, kawasan wisata yang sudah berkembang, seperti Pangandaran, akan juga dikembangkan oleh pemerintah.

Di Pangandaran, Ma'ruf menghadiri deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf yang disampailan oleh Relawan Kiai Santri (Kisan) Kabupaten Pangandaran. Hadir ribuan orang dalam kegiatan ini.




Berita Lainnya

MANTAP...! Gibran Blusukan Online

28/09/2020 08:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA