Sunday, 26 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung ke Juventus

Dewi Sari - 28/02/2019 18:25

Beritacenter.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku membukan peluang akan bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Alasan Lukaku ingin ke Juventus ingin bermain bersama Ronaldo.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer MU pada 19 Desember 2019, pemain timnas Belgia itu mulai terpinggir dari lini serang. Solskjaer lebih sering memainkan Marcus Rashford sebagai juru gedor.

Romelu Lukaku tampil dalam 34 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.210 menit. Sementara itu, Rashford mencatatkan 2.223 menit dari 33 laga yang dijalani bersama The Red Devils.

Situasi tersebut membuat pemain 25 tahun itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Jika pada akhirnya harus pergi dari Old Trafford, Lukaku ingin bergabung dengan Juventus.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport pada Oktober tahun lalu, Romelu Lukaku tak menutup kemungkinan untuk membela Juventus. Menurutnya, Juve memiliki ambisi untuk selalu meraih trofi juara.

Bukan hanya itu, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Lukaku kepincut dengan Juventus. Dia ingin bisa berada satu tim dengan kapten timnas Portugal tersebut.




Berita Lainnya

Chelsea Perpanjang Kontrak Olvier Giroud

24/05/2019 18:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA