Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Nasional

MANTAP...! UAS : Jokowi Pemimpin Yang Mencintai Islam

Indah Pratiwi Budi - 28/02/2019 11:11

Beritacenter.COM - Banyak tokoh masyarakat dan Para Ulama yang mendukung Jokowi-Amin Di Pilpres 2019, hal itu tidak lepas dari Joko Widodo yang dekat dengan Ulama dan para Habaib.

Dukungan untuk Jokowi juga datang dari Ustadz Abdul Somad (UAS), hal ini ditunjukan dari sang Ustadz saat menjawab pertanyaan salah seorang jamaahnya mengenai terpilihnya Jokowi.

Bagiamana konteksnya dengan Indonesia pa Ustad?

“Indonesia sepakat..Jokowi itu yang dipilih orang banyak, Terlepas bagaimana caranya orang banyak memilih Jokowi dan bapak-bapak yang melilih Prabowo harus legowo,”jelasnya.

Ustadz Abdul Somad (UAS) menjawab pertanyaan salah seorang jammahnya tentang kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Bagaimana pendapat ustadz tentang kepemimpinan Presiden Jokowi?” demikian isi pertanyaan jamaah yang dibacakan UAS dalam sebuah pengajian.

“Mantap!,” jawab UAS dengan cepat.

Jawaban Ustadz Abdul Somad itu langsung membuat jamaahnya tertawa.

UAS pun menjelaskan mengapa ia memberikan penilaian itu kepada Presiden Jokowi. UAS pun menyebutkan janji Jokowi yang dinilainya mantap bahkan belum pernah ada di dunia.

“Akan dibuat tol dalam air. Kereta api dalam air. Mana ada pernah itu sejak jaman Majapahit, Kerajaan Demak, belum pernah ada. Baru pada jaman presiden Jokowi,” timpalnya.

Ia pun berdoa agar janji tersebut akan segera direalisasikan.

Ustadz Abdul Somad memberikan kiat untuk memilih dalam Pemilu (Pemilihan Umum) atau Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019.

Menurut Abdul Somad, di masa peralihan kekuasaan atau pemilu, hampir semua aspek kehidupan selalu dikaitkan dengan hal-hal politik. Mulai dari aspek sosial, ekonomi bahkan aspek agama.

Baginya itu sangat lazim terjadi. Bahkan saat ini pemimpin kita (Jokowi) mencintai Islam.

”Saya ceramah dimana-mana dan bebas, karena pemimpinnya cinta Islam, kalau tidak cinta Islam sudah lama Ustad Somad diturunkan dan tangkap,”ungkapnya.

 

Saksikan Video Pendapat Ustadz Abdul Somad tentang Presiden Jokowi :




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA