Tuesday, 26 Mar 2019
Temukan Kami di :
Bisnis

Bisnis Ojek Online Indonesia Melebarkan Sayapnya ke Negara-negara Asia Tenggara

Indah Pratiwi - 28/02/2019 08:07

Beritacenter.COM - Bisnis ojek online(Gojek) Indonesia kini mulai di pasarkan di negara Thailand. Di negara tersebut Gojek Indonesia bernama GET berhasil meluncur di kota Bangkok dan telah beroperasi sejak Desember 2018.

"Pemahaman mendalam tim manajemen kami mengenai pasar lokal, digabungkan dengan teknologi, pengalaman serta keahlian Gojek, memperkuat posisi GET dalam memberikan solusi dari permasalahan sehari-hari masyarakat Bangkok melalui teknologi,” kata Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, Pinya Nittayakasetwat, saat acara peluncuran di Bangkok.

Dalam penjelasannya, mitra driver GET telah menempuh jarak 3 juta kilometer. GET sendiri telah diperkenalkan dengan program layanan manfaat bagi mitra driver meliputi pelatihan, akses, asuransi kendaraan, asuransi jiwa untuk mitra keluarganya.

Menanggapi bisnisnya merambah ke Thailand, CEO Gojek, Nadiem Makarim mengatakan ada banyak kesamaan antara Indonesia dan Thailand. Ia juga mengatakan bertemu dengan tim bisnis Gojek di Thailand.

“Kami sangat bangga menyaksikan tim GET merealisasikan visi kami di Thailand. Ekspansi internasional Gojek bertujuan mencari cara bagaimana teknologi kami, yang telah membawa dampak positif dan signifikam bagi masyarakat Indonesia, juga dapat membawa manfaat untuk lebih luas bagi masyarakat di negara-negara luar di Indonesia, khususnya Asia Tenggara,” jelas Nadiem.

Pada Januari 2015, Gojek dan afiliasinya saat ini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara, dengan ekosistem yang bermitra sebanyak 2 juta mitra driver, 400.000 merchants, dan 60.000 penyedia layanan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA