Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Cara Membuat Miss V Serasa Perawan Terus!

Fani Fadillah - 28/02/2019 03:32

Beritacenter.COM - Dengan bertambahnya usia, kulit akan mengalami penuaan yang ditandai dengan kulit kendur, tidak elastis, hingga muncul keriput. Bukan hanya pada wajah maupun tangan, penuaan pada kulit juga pada terjadi bagian tubuh lain seperti alat kelamin.

Pada perempuan, penuaan dapat membuat Miss V mereka menjadi kendur. Penuaan mengubah Miss V dan vulva. Kondisinya dimulai sejak usia 20-an. Lemak di bagian luar labia dan mons pubis akan berkurang. Akibatnya, area di sekitar Miss V itu dapat kendut dan kehilangan volumenya alias menciut. Hal ini sama dengan yang dialami oleh payudara. Kemudian mendekati masa menopause, lapisan Miss V mulai menipis, aliran darah menurun, dan otot-otot dasar panggul melemah.

Tak sedikit perempuan yang memilih untuk melakukan operasi plastik peremajaan Miss V karena merasa kurang percaya diri dengan penuaan tersebut. Akan tetapi, masih ada cara-cara sederhana untuk menjaga Miss V tetap seperti gadis. Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari Health, Kamis (28/2/2019) :

1. Hindari diet yo-yo

Apabila seorang mengalami kenaikan berat badan, lalu kembali kurus, kemudian naik kembali berat badannya, kurus lagi, dan berlangsung terus menurus, itu dapat membuat vulva mengalami peregangan. Selain itu, labia mayora juga dapat terlihat kendur. Oleh karenanya, sangat penting untuk menjaga berat badan sehat.

2. Melakukan latihan kegel

Latihan yang satu ini dapat membuat Miss V menjadi lebih kencang. Selain itu, latihan kegel membantu perempuan untuk menghindari hubungan seksual yang menyakitkan. Lakukan latihan ini untuk menimbulkan kontraksi otot dasar panggul selama lima detik, rileks, dan ulangi hingga 100 kali. Kalau perlu lakukan latihan kegel tiga kali sehari.

3. Berlatih dengan gym ball

Daripada menghabiskan waktu dengan duduk di kursi, perempuan bisa menukarnya dengan gym ball. Duduklah di atas bola tersebut dan mulai melakukan gerakan selama 15 menit sehari. Gerakan dengan gym ball dapat memaksa otot-otot dasar panggul berkontraksi tanpa dipaksa. Cara ini sangat efisien untuk menjaga dasar panggul tetap kencang.

4. Aktif melakukan hubungan seksual

Bagi pasangan yang sudah menikah, hubungan seksual membantu meningkatkan stimulasi dan peningkatan aliran darah ke area kelamin. Hubungan seksual dapat membantu jaringan dan otot Miss V tidak berubah karena aliran darah sangat penting untuk pelumasan dan orgasme. Selain itu, ada baiknya memilih posisi bercinta perempuan di atas guna mencegah peregangan. Posisi ini dapat merangsang otot-otot.

5. Mengurangi frekuensi naik sepeda

Mengayuh pedal sepeda dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan gesekan antara jok dengan Miss V. Bila dilakukan terus-menerus maka dapat menarik dan meregangkan labia.

6. Menghindari penggunaan pembersih yang wangi

Pembersih Miss V dengan aroma wangi tertentu dapat membuat Miss V kering dan teriritasi. Hal ini dikarenakan jaringan labial sangat sensitif. Oleh karenanya, cukup gunakan pembersih ringan atau air hangat untuk membasuh Miss V.




Berita Lainnya

Cegah Tubuh Kegemukan dengan Alpukat

18/05/2019 05:21 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA