Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Habib Bahar Jalani Sidang Perdana Besok, Polisi Imbau Pendukung yang Hadir Tertib

Sampai saat ini kita masih koordinasikan dengan pihak-pihak, termasuk yang akan turun (datang)

Aisyah Isyana - 27/02/2019 17:07

Beritacenter.COM - Habib Bahar bin Smith akan menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja, di PN Bandung, Kamis (28/2) besok. Pada sidang perdana ini, pendukung Habib Bahar dari dalam maupun luar Bandung diperbolehkan untuk hadir.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema sendiri mengaku masih berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk dengan pendukung Bahar. Masih belum ada kepastian apakah pendukung Bahar akan hadir atau tidak di sidang terbuka umum tersebut.

Baca juga:

"Sampai saat ini kita masih koordinasikan dengan pihak-pihak, termasuk yang akan turun (datang)," ujar Irman di Mapolrestabes Bandung, Rabu (27/2/2019).

Irman berharap, para pendukung Bahar yang berencana untuk datang dapat mengkuti agenda persidengan dengan tertib. "Kita harapkan mereka menghargai sidang, menghargai semua pihak dan tidak menimbulkan persoalan baru. Ikuti persidangan dengan tertib," katanya.

Sementara untuk pengamanan jalannya sidang Bahar, Irman mengaku telah berkoordinasi dan menyusun skema. Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan sistem empat ring, mulai dari luar hingga di dalam ruang sidang.

"Total yang dikerahkan ada 1.321 personel. Terdiri dari anggota Polrestabes Bandung, backup Polda Jabar termasuk dari TNI," ucap Irman.




Berita Lainnya

KKP Lantik 1.132 Pejabat Fungsional

22/10/2020 14:25 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA