Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Kacau....! Ternyata Emak-emak "PEPES" Yang Fitnah Jokowi Di Bawah Komando "Fadli Zon"

Indah Pratiwi Budi - 27/02/2019 14:04

Beritacenter.COM - PEPES (Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi) itu memang resmi pendukung Prabowo. Ada sertifikasinya tapi kok sertifikasi bukan buat kampanye positif dan berakal sehat malah sertifkasi buat bikin hoaks dan fitnah?

Untuk sementara aksi dan gerilyanya ketiga relawan PEPES harus terhenti, tapi dampaknya sudah menyebar ke mana-mana. Apalagi ada yang beraksi diam-diam tanpa terpantau media sosial atau tidak terekam video.

Kampanye emak-emak relawan PEPES di Karawang itu awalnya viral lewat video yang diunggah oleh akun @citrawida5 di twitter. Jejak digital unggahan tersebut telah dihapus. Tetapi jejak digitalnya tercecer di mana-mana. Polisi langusng bergerak dan berhasil mengamankan pemilik akun @citrawida5 bersama dua rekannya.

BPN alias Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengakui sejumlah emak-emak di Karawang, Jawa Barat, yang berkampanye tentang ‘azan dilarang dan diperbolehkannya nikah sejenis jika Jokowi menang’ merupakan relawan Prabowo-Sandi.

Pepes sendiri adalah akronim dari Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi. Namun Ferdinand mengaku tidak tahu siapa dalam tubuh BPN yang mensertifikasi Pepes sebagai bagian dari relawan Prabowo-Sandi.

“Prabowo tidak menandatangani langsung. Relawan itu disertifikasi bisa oleh Ketua (BPN), Wakil Ketua, Direktur Relawan,” ujar Ferdinand.

Isu yang diangkat para relawan sebenarnya berangkat dari narasi besar hoaks dan fitnah yang sering digaungkan kubu ini. Jadi mereka sudha punya bahan yang merupakan kesepakatan bersama. Buktinya kenapa isu ini muncul di banyak tempat apalagi sering digemakan dalam acara pengajian. Ini kreatifitas hoaks keji?

PEPES itu ada di bawah naungan dari Fadli Zon. Fadli Zonlah yang menjadi pelindung atau penasihat PEPES. Berarti yang memberi sertifikasi itu adalah Zon sendiri. Jelas kan Ferdinand? Ferdinand juga pasti kenal dengan si Citra Wida ini, buktinya di Twitter saling ada interaksi, hayo!




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA