Sunday, 26 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Akhirnya...! BPN "Ngakuin" Emak-emak Penyebar Fitnah "Jokowi" Adalah Relawan Prabowo-Sandi

Indah Pratiwi Budi - 27/02/2019 10:50

Beritacenter.COM - Peristiwa kampanye hitam yang dilakukan oleh emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di Karawang, Jawa Barat, yang memfitnah jokowi dengan mengatakan "Jika Jokowi menang tidak ada suara Adzan, wanita tidak boleh memakai hijab dan disahkannya pernikahan sejenis"

Hal tersebut langsung membuat Juru bicara Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo – Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean angkat bicara. Dia Mengakuibawah dua perempuan yang sosialisasi tak ada azan jika Joko Widodo atau Jokowi menang pemilihan presiden 2019 merupakan relawan Partai Emak-emak Pendukung Prabowo – Sandiaga (Pepes).

“Ya, betul mereka memang relawan Pepes ya,” kata Ferdinand kepada Tempo yang dikutip Beritacenter.COM, Senin (25/02/2019).

Ferdinand mengatakan ucapan emak-emak itu bukan bentuk kampanye hitam. Menurut dia pernyataan itu bentuk keresahan dan praduga masyarakat yang khawatir tentang masa depan kehidupan beragama dan moral bangsa.

“Di zaman ini azan pun diributkan dan menjadi perdebatan. Tentu wajar mereka khawatir kalau azan menjadi masalah ke depan,” kata Ferdinand




Berita Lainnya

Mahkamah Konstitusi Tunggu Gugatan dari Prabowo

24/05/2019 14:28 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA