Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Politik

Terbongkar! Tiga Emak-emak Kampanye Hitam ke Jokowi Ternyata Relawan Prabowo

Lukman Salasi - 26/02/2019 15:58

BeritaCenter.com – Tiga emak-emak yang sempat viral melakukan kampanye hitam ke Jokowi-Ma’ruf Amin ternyata pendukung Prabowo-Sandi. Hal ini terungkap setelah para pelaku ditangkap aparat kepolisian.

Emak-emak tersebut adalah pendukung Prabowo-Sandi. Mereka tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandiaga Uno (PEPES).

"Iya betul, relawan emak-emak namanya PEPES," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat Kombes Samudi, Selasa (26/2/2019).

Mereka yang berinisial ES, IP dan CW sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya warga Kabupaten Karawang. Mereka diamankan sejak Minggu (24/2) malam, pukul 23.30 WIB.

Proses penyidikan atas kasus ini masih berlanjut. Polres Karawang dibantu Polda Jabar melakukan penyelidikan untuk kasus ini. Mereka telah ditahan di Polres Karawang.

"Untuk penahanan dilakukan di Polres Karawang, penyidikan juga di Karawang. Namun tetap di-backup oleh Polda Jabar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.




Berita Lainnya

Gibran Akan Maju Pilwakot Solo 2020 Melalui PDIP

21/10/2019 08:30 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA