Wednesday, 25 Nov 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ikatan Arus Muslimah Deklarasi Menangkan Jokowi-Amin

Indah Pratiwi - 26/02/2019 07:23

Beritacenter.COM - Ikatan Muslimah Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sebagai bentuk dukungan, arus baru muslimah siap memenangkan paslon 01 itu pada 17 April 2019 mendatang.

Ribuan wanita muslimah di Kabupaten Purwakarta, Minggu (24/2) kemarin telah melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi dilakukan di Jalan Raya Sadang Purwakarta, Jawa Barat, yang langsung Diketuai Arus Baru Muslimah, Neng Supartini.

“Deklarasi ini berangkat dari kepedulian terhadap para pemilih perempuan agar tidak hanya menjadi obyek politik oleh oknum politisi atau bahkan menjadi korban politik praktis,” Kata Neng Supartini.

Dia melanjutkan, peran wanita dalam Islam memiliki posisi setara dalam menopang ekonomi dan upaya peningkatan derajat ekonomi. Oleh itu, Neng Supartini mengajak dan menghimbau kepada seluruh perempuan muslimah di Purwakarta khususnya di Indonesia untuk cerdas dalam memilih pemimpin yang tepat.

“Mari memilih pasangan yang memiliki program jelas dalam peningkatan ekonomi umat seperti pasangan Jokowi-Maruf,” ungkap Neng.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA