Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dilanda Hujan Deras & Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Longsor di Bogor

Fani Fadillah - 25/02/2019 22:46 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi Senin (25/2) sore mengakibatkan pohon tumbang, banjir, dan longsor di sejumlah titik di wilayah Kota Bogor.

Staf Operator Pusat Pengendalian Operasi BPBD Kota Bogor Yogi Marzati Utama mengatakan, untuk peristiwa pohon tumbang sebagian besar terjadi di wilayah Bogor Barat. Sementara, untuk bencana longsor terjadi di wilayah Bogor Utara.

"Yang baru terdata di operator ada sembilan kejadian berupa pohon tumbang, angin kencang, banjir lintasan, dan longsor. Sebagian besar peristiwa itu terjadi di wilayah Bogor Barat dan Bogor Utara," katanya, Senin (25/2).

Dia mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan penanganan terhadap peristiwa pohon tumbang. Material-material pohon yang menutup jalan sudah dievakuasi.

Sementara, untuk bencana banjir dan longsor, kata Yogi, sedang dilakukan penanganan oleh anggota di lapangan.

"Sekarang kita lagi fokus penanganan evakuasi warga terdampak kejadian banjir di Perumahan Taman Sari Persada. Untuk longsor, kita sudah cek ke lokasi kita lihat kebutuhan apa yang dibutuhkan termasuk memasang terpal," jelasnya.

"Untuk korban jiwa tidak ada, hanya fasilitas saja yang rusak," tutup Yogi.




Berita Lainnya

Si Jago Merah Lalap Pabrik Pembuatan Wadah Telur

23/08/2019 15:52 - Indah Pratiwi Budi

Dua Hari Belayar Kapal Santika Nusantra Terbakar Hebat

23/08/2019 15:11 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA