Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Dukung Jokowi, Milenial Muslim Bersatu Jabar Siap Tangkal Hoax dan Semburan Dusta

Hasil kinerja satu periode sudah terlihat. Kemudian serangan fitnah luar biasa ke pasangan 01. Tapi tidak dibalas oleh pasangan 01 ini luar biasa

Aisyah Isyana - 25/02/2019 17:47

Beritacenter.COM - Muda-mudi yang tergabung dalam Milenial Muslim Bersatu (MMB) Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Acara Dekarasi itu digelar di Hotel Serela, Jalan LL.RE Martadinata, Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

Terdapat sebanyak 150 orang yang hadir dalam acara deklarasi tersebut. MMB menyatakan jika mereka siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dengan menyebarkan konten positif di media sosial.

Baca juga:

Koordinator MMB Jabar Ganjar Darussalam mengatakan, pihaknya menyoroti perkembangan politik yang kian memanas. Terlebih, prihal maraknya peredaran semburan fitnah dan dusta yang ditujuknan kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Ikrar Milenial Muslim Bersatu Jabar mencermati perkembangan politik semakin menunjukan suasana kompetisi yang memanas. Ini ditandai pula dengan semburan dusta yang begitu kuat terhadap paslon 01. Kami kaum milenial muslim meyakini harus melakukan langkah nyata untuk menyebar kebaikan agar Indonesia semakin maju," ucapnya.

Dalam proses demokrasi saat ini, jelas Ganjar, generasi milenial memiliki peranan penting. Namun, maraknya penyebaran hoax dan fitnah membuat generasi milenial muak dengan dunia politik. Tak sedikit dari mereka masih belum menentukan pilihan di Pilpres.

"Jadi tujuannya kita akan menyadarkan dan meluruskan hoaks khususnya serangan ke paslon 01," ucapnya.

Menurutnya, alasan pihaknya mendukung Jokowi lantaran telah merasakan hasil kerja yang positif dari Jokowi. "Hasil kinerja satu periode sudah terlihat. Kemudian serangan fitnah luar biasa ke pasangan 01. Tapi tidak dibalas oleh pasangan 01 ini luar biasa," katanya.

Oleh karenanya, Ganjar mengaku optimis pihaknya dapat membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pipres 2019. Dia juga yakin bisa merebut 50 persen suara generasi milenial di Jawa Barat. "Target 50 persen di kaum milenial di Jabar," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA