Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Politik

Bicara Infrastruktur Hebat, Ma'ruf Amin Singgung Tol Langit Hingga Unicorn

Yang luar biasa lagi, kita punya investasi infrastruktur hebat. Tidak hanya tol laut, tol udara, tapi saya juga sebut tol langit untuk digital sehingga punya infrastruktur cukup, sehingga disebut unicorn yang besar di Indonesia

Aisyah Isyana - 24/02/2019 13:29

Beritacenter.COM - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, menghadiri kegiatan silaturahmi dengan institut Lembang Sembilan dan relawan Indonesia Maju. Pada kesempatan itu, Ma'ruf berbicara soal tol langit hingga unicorn.

Ma'ruf mengatakan, dirinya bersama capres petahanan Joko Widodo (Jokowi) sudah memiliki fondasi yang kuat untuk memimpin Indonesia. Pasalnya, pemerintah saat ini sudah membangun segala infrastruktur, termasuk tol langit.

Baca juga :

"Yang luar biasa lagi, kita punya investasi infrastruktur hebat. Tidak hanya tol laut, tol udara, tapi saya juga sebut tol langit untuk digital sehingga punya infrastruktur cukup, sehingga disebut unicorn yang besar di Indonesia," ujar Ma'ruf Amin di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2019).

Pada kesempatan itu, Ma'ruf mengimbau para relawan untuk menangkal berbagai hoax yang muncul jelang Pilpres 2019. Terlebih, Ma'ruf sempat menyinggung wilayah Jawa Barat yang disebutnya sebagai wilayah yang paling masih beredar hoax.

"Dan juga bisa menangkal hoax. Kita jelaskan yang kita miliki, dan menangkal hoax. Jawa Barat paling kuat hoax-nya. Saya percaya Institut Lembang Sembilan akan mampu menangkal itu semua," tuturnya.

Turur hadir pada acara itu, Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq dan Ketum Institut Lembang Sembilan Alwi Hamu. Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla, yang sedianya hadir mengirimkan video permohonan maaf karena ada tugas negara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA