Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Kirim Video, Jokowi Sapa Relawan Fortuna Sultra Pakai Bahasa Daerah Kendari

Assalamualaikum, teembe kabaramiu. Saya dan Pak Ma'ruf memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat hadir langsung di antara Saudara-saudara yang saya cintai

Aisyah Isyana - 22/02/2019 19:13

Beritacenter.COM - Melalui sebuah video yang ditonton di layar lebar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa ribuan relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) yang ada di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Relawan Fortuna Sultra mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Jokowi yang tak bisa hadir disana, mengirimkan sebuah video menyapa relawan yang hadir pada kegiatan tersebut. Bahkan, Jokowi menyapa relawan dengan bahasa daerah Kedari.

Baca juga :

"Assalamualaikum, teembe kabaramiu," sapa Jokowi dalam tayangan yang ditampilkan di layar, Jumat (22/2/2019).

Dalam video yang diputar dilayar besar, Jokowi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada relawan lantaran tak bisa hadir pada deklarasi tersebut.

"Saya dan Pak Ma'ruf memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat hadir langsung di antara Saudara-saudara yang saya cintai," ujarnya.

Meski begitu, Jokowi tetap memberi semangat kepada seluruh relaewan agar terus bersatu dan menjaga solidaritas untuk Indonesia yang lebih maju.

"Semuanya harus tetap kompak, terima kasih untuk semua dan salam Indonesia maju," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA