Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Tiga Remaja di Bekasi Utara

Aisyah Isyana - 22/02/2019 16:23

Beritacenter.COM - Aksi penganiayaan menimpa tiga remaja di Bekasi, Jawa Barat. Tiga remaja bernama Ezner (18), Choirul (15) dan Indah (18), seketika dibacok oleh orang tak dikenal. Akibatnya, ketiga remaja itu harus dirawat di rumah sakit lantaran terluka parah.

Aksi pembacokan oleh orang tak dikenal ini terjadi dikawasan Jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi sekira pukul 22.50 WIB, Kamis (21/2). Pihak kepolisian menyebut peristiwa pembacokan itu bukan lantaran begal atau tawuran, namun penganiayaan.

Baca juga :

"Bukan begal atau tawuran, itu penganiayaan. Pelaku lagi dicari," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, ketika dihubungi, Jumat (22/2/2019).

Aksi pembacokan itu mengakibatkan korban Ezner menderita dua luka bacokan, yakni dibagian punggung dan tangan kiri.Sementara, korban Choirul mengalami luka di pergelangan tangan kirinya dan pergelangan tangan kanan.

Sementara korban perempuan bernama Indah mengalami luka bacok terparah, yakni di bagian punggung, kaki kanan, paha kanan, betis kanan, tangan kiri serta luka pada bagian perut.

Sejauh ini, polisi masih belum menjelaskan ada atau tidaknya barang korban yang hilang dalam insiden tersebut. Polisi masih mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut.

"Namun kita masih cari kejelasan yang benar, karena kan ada korban yang nggak bisa diwawancarai. Saya belum tahu yang diambil apa, bukti CCTV juga nggak tahu (ada atau tidak). Motifnya juga belum tahu karena baru tadi malam (kejadian)," ujar Erna.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA