Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Annisa Pohan Haturkan Terima Kasih atas Perhatian Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono

Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga

Aisyah Isyana - 22/02/2019 14:39

Beritacenter.COM - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisasa Pohan, menghaturkan terima kasih atas perhatian Presiden Jokowi yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke Singapura menjenguk sang mertua, Ani Yudhoyono.

Annisa mengatakan, perhatian Jokowi kepada Ibu mertuanya sangat berarti untuk dirinya sekeluarga. Annisa menyampaikan ucapan terima kasihnya melalui Instagram story-nya, Jum'at (22/2/2019).

Baca juga :

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura kemarin. Annisa juga turut menyambut kedatangan Jokowi. Pada kunjungannya, Jokowi juga sempat berbincang dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selama Ibu Ani sakit dan mendapat perawatan di Singapura, keluarga secara bergantian menjaga dan merawat Ibu Ani. Sebelumnya, Annisa menggantikan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjaga Ibu Ani.

Sementara hari ini, Annisa pulang ke Indonesia dan tugas menjaga Ibu Ani digantikan sang suami, AHY. "Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis Annisa di unggahan Instagram-nya.




Berita Lainnya

BMKG Sebut Suhu Panas Jakarta Bakal Naik

25/06/2019 08:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA