Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Fadli Zon Salam 2 Jari di Munajat 212, TKN: Acara Keagamaan Dicederai Simbol Politik

Fani Fadillah - 22/02/2019 07:45 Juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily

Beritacenter.COM - Setibanya di lokasi acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, Fadli Zon menunjukkan salam dua jari. Menanggapi sikap tersebut. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menilai Fadli kehilangan momen untuk mensosialisasikan capres Prabowo Subianto.

Baca juga:

"Fadli Zon sudah kehilangan momen untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi sehingga acara Munajat 212 yang katanya merupakan acara keagamaan saja dipakai untuk kepentingan politik oleh Fadli Zon," kata juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily saat dimintai tanggapan soal pose 2 jari Fadli Zon di Munajat 212, Kamis (21/2/2019).

Ace menilai acara Munajat 212 ini seharusnya tidak dicederai dengan simbol-simbol politik. Dia justru bertanya-tanya maksud dan tujuan penyelenggaraan acara tersebut.

"Kalau memang acara Munajat 212 ini dimaksudkan sebagai acara keagamaan, sudah seharusnya tidak dicederai dengan simbol-simbol politik tertentu. Atau memang acara ini memang punya maksud lain?" ujarnya.

Acara zikir dan doa Munajat 212 ini diselenggarakan oleh MUI DKI Jakarta. Ace mengklaim baik Golkar maupun TKN Jokowi-Ma'ruf tidak mengetahui tentang acara tersebut.

"Setahu saya baik Golkar maupun TKN tidak tahu tentang acara Munajat 212 ini. Tapi ya alhamdulillah, acaranya sudah berjalan lancar," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Fadli datang ke acara doa dan zikir Munajat 212 bersama Wakil Ketua MPR Fahri Hamzah. Salam dua jari diperlihatkan Fadli saat masih dalam mobilnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA