Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Politik

Perempuan Tangguh Pertiwi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Indah Pratiwi - 21/02/2019 22:17

Beritacenter.COM - Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) di Semarang, Jawa Tengah melakukan deklarasi mendukung pasangan Joko Widodo(Jokowi)-KH Ma'ruf Amin dan siap 'bertarung' dengan emak-emak pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Kaum wanita yang tergabung dalam Pertiwi dengan tegas mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf dan tidak ingin suara Capres dan Cawapres nomor urut 01 itu jatuh ke lawan.

"Emak-emak itu slogan milik 02, kita perempuan, lebih luas dan bertujuan mencerdaskan bangsa. Bukan dengan senang-senang," kata Ketua Umum DPP Pertiwi, Putri Wardhani, usai deklarasi di Hotel Aston Inn Semarang, Kamis (21/2/2019).

Dia meminta dan memerintahkan kepada seluruh anggota Pertiwi berperan mengadvokasi baik dalam keluarga maupun lingkungan kerjanya untuk membantu memenangkan Jokowi-Amin.

"Ajak anggota keluarga memilih Jokowi, yang pengusaha ajak para karyawannya," katanya.

Relawan Pertiwi sekarang berada di naungan Jokowi Center yang langsung diundang menghadap capres Joko Widodo untuk meraup suara perempuan di Pemilu 2019.

"Ini keseriusan Pak Jokowi dalam menghargai suara perempuan, ada 93 juta pemilih perempuan dan kita menargetkan 80 persen," tegasnya.

"Hari coblosan itu kejepit nasional, saya arahkan para ibu-ibu bujuk suami dan anak untuk tidak keluar bepergian tamasya dulu. Datang pagi hari ke TPS mencoblos, baru boleh bepergian," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA