Sunday, 18 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Tertarik Datangkan Bintang Muda Wolverhampton

Dewi Sari - 21/02/2019 21:20

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United tertarik mendatangkan pemain muda berbakat milik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves pada bursa transfer mendatang. MU berharap Wolverhampton Wanderers mau mengurangi harga jual yang mencapai 100 juta pounds.

Ruben Neves baru berusia 21 tahun. Namun, ia sudah menunjukkan performa yang konsisten bersama Wolverhampton Wanderers. Hal itu membuat Manchester United dan Manchester City tertarik untuk memboyongnya.

Namun, Wolverhampton tak akan membiarkan klub lain memboyong Ruben Neves dengan mudah. Manajemen klub telah menentukan kalau klub peminat Neves harus menyiapkan dana sebesar 100 juta pound untuk membuka negosiasi.

Hal itu menjadi keberatan utama dari Manchester United. Pada 2017, Wolverhampton memboyong Ruben Neves dari Porto dengan harga hanya 15,8 juta pound. The Red Devils beranggapan kalau Wolverhampton harus bersikap realistis dan fleksibel terkait bursa transfer Ruben Neves.

Manchester United memiliki proyeksi kalau Ruben Neves akan menjadi pengganti Nemanja Matic. Pemain berusia 30 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan performa walaupun masih tampil reguler bersama Manchester United.

Bermain konsisten dinilai Ruben dapat membuat lini tengah Manchester United semakin kreatif dalam mengatur serangan bila berduet dengan Paul Pogba.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA