Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ditemukan Tewas Dirumahnya, Pasutri di Boyolali Tinggalkan Surat Wasiat

Aisyah Isyana - 21/02/2019 20:27

Beritacenter.COM - Pasangan suami istri ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kediamannya, di jalan Pahlawan, Kampung Harjomulyo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi, polisi mendapati secarik kertas surat wasiat.

"Iya tadi ditemukan kertas berisi tulisan, surat wasiat. Ditemukan di meja ruang tengah," kata Kapolsek Boyolali Kota AKP Purnomo kepada detikcom Kamis (21/2/2019) sore.

Baca juga :

Kedua pasutri itu, yakni Adik Hariyono (47) dan Muntamah (40), ditemukan telah tewas di rumahnya sendiri. Rumah itu merupakan rumah milik Margono (50), kakak kandung Muntamah yang memeng menyuruh keduanya untuk menempati rumah tersebut.

Kedua korban meninggalkan dua anak yang masih kecil-kecil, yakni berumur 8 tahun dan 2,5 tahun. Kedua anak mereka sedang tak berada di rumah saat kejadian terjadi. Kedua bocah itu tengah berada di rumah keluarga korban.

Insiden berdarah itu diduga bermula oleh Adik uang membunuh istrinya dengan cara dijerat menggunakan tali. Setelah sang istri tewas, Adik bunuh diri dengan cara gantung diri. Aksi ini diduga disebabkan lantaran permasalahan keluarga diantara keduanya.

Pasalnya, ditemukan surat wasiat di atas meja yang diduga ditulis oleh Adik sebelum bunuh diri. Surat wasiat itu bertuliskan isi hati Adik yang menolak perceraian.

"Aku benci perceraian. Kuburan Gatak kabeh anak gen cedak. Pakde meling pilia hukum. Aku ro Mu*n (Mumun) nganti koyo ngene tekone dw e", tulis surat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek AKP Purnomo mengatakan, jika jenazah kedua korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarganya, setelah dilakukan visum di RSUD Pandan Arang, Boyolali. "Jenazah sudah kami serahkan kepada keluarganya," jelas dia.




Berita Lainnya

Abdul Wafi Dibacok Kawanan Begal

23/05/2019 17:30 - Indah Pratiwi Budi

Mau Pakai Sabu Adi Diamakan Polisi....

23/05/2019 15:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA