Sunday, 21 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Maling Helm di Kampus Unimed Deliserdang, Dua Pemuda Tewas Diamuk Massa

Dewi Sari - 21/02/2019 19:15 ilustrasi

Beritacenter.COM - Dua orang pelaku pencurian helm tewas diamuk massa di dalam Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Slamet Ketaren, Kecamatan Medan Estate, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kedua pelaku adalah JPS alias Joni (30) dan SS alias Steven (21), warga Jalan Tangkil, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Aksi kedua pelaku berhasil diketahui oleh mahasiswa Unimed dan petugas keamanan kampus areal gerbang saat hendak keluar kampus. Keduanya langsung menjadi amukan massa usai helm yang dicurinya dikenali oleh mahasiswa tersebut.

Setelah babak belur, keduanya lalu diserahkan ke Polisi dan dievakuasi ke RS Haji Medan, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kampus Unimed. Namun kedua pemuda itu tak mampu bertahan dan meninggal dunia.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri membenarkan bahwa ada dua pelaku yang mencuri helm di areal kampus. Saat ini petugas kepolisian tengah menyelidiki kasus trersebut.

"Iya, kemarin petang kejadiannya. Dugaan sementara mereka mencuri helm. Kita sudah periksa alat bukti dan saksi-saksi, termasuk yang mengaku kehilangan helm. Sejauh ini kita masih lidik. Untuk terduga pelaku, sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan penyidikan,"tukasnya.




Berita Lainnya

Jadi Kurir Sabu "Tukang Kayu" Dicokok Polisi

19/07/2019 15:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA