Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
News

12.000 Personel Gabungan Siap Amankan Munajat 212 di Monas Malam Ini

Aisyah Isyana - 21/02/2019 18:07

Beritacenter.COM - Sebanyak 12.000 personel gabungan dari Polri, TNI, dan Pemda, dikerahkan guna mengamankan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Personel gabungan ini dikerahkan guna memastikan pengamanan jalannya kegiatan Munajat 212.

"Dua belas ribu personel pengamanan, baik dari Polri, TNI, dan Pemda. Semua kita siapkan untuk kegiatan malam ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Baca juga :

Argo mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Pemda DKI terkait kantong parkir dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, sejumlah kantong parkir juga sudah disiapkan.

"Nanti juga beberapa kantong parkir yang sudah kita komunikasikan dengan Pemda (DKI) sehingga nanti biar semua berjalan lancar. Kantong parkir ada di IRTI, nanti ada beberapa yang sudah disiapkan," kata Argo.

Sejumlah kendaraan taktis milik polisi juga tampak sudah terparkir di area monas. Tampak pula sejumlah personel Polri yang mulai bersiap-siap dan bersiaga disekitar lokasi.

Acara Munajat 212 diawali dengan salat Magrib berjamaah para peserta. Nantinya, kegiatan juga diisi dengan ceramah dari sejumlah tokoh ulama.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA