Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Masuk "Kepala 4", Rossi Ingin Berkeluarga dan Jadi Ayah

Fani Fadillah - 21/02/2019 15:07

Beritacenter.COM - Memasuki usia 40 tahun, pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku ingin bisa berkeluarga dan menjadi seorang ayah.

Harapan itu muncul karena ia menyadari usianya tidak muda lagi. Sementara, saat ini pembalap berjuluk The Doctor itu masih berstatus belum menikah, tetapi telah memiliki kekasih bernama Francesca Sofia Novello.

Baca juga:

“Pada usia 40 tahun saya merasa lebih baik. Saya memiliki sedikit lebih masalah dalam hidup saya. Saya ingin memiliki keluarga dan memiliki setidaknya satu anak,” ungkap Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/2/2019).

Mungkin bukan hal aneh jika Rossi berkeinginan untuk hidup berkeluarga. Sebab sejak semasa mudanya, VR46 selalu fokus pada dunia balapnya hingga saat ini. Bahkan hingga usia senja ini, Rossi masih tetap bergelut di dunia MotoGP.

Pada Sabtu 16 Februari 2019, Rossi pun resmi memasuki usia 40 tahun. Bersama sang kekasih dan kerabat lainnya, Rossi merayakan ulang tahunnya tersebut secara meriah. Bahkan pada acara tersebut, Novello memberi ciuman mesra kepada Rossi.

Selain perayaan ulang tahunnya yang meriah, berbagai ucapan selamat ulang tahun menghampiri pembalap kelahiran Urbino itu. Tak heran, sebagai pembalap yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia grand prix, seluruh mata tertuju pada Rossi di hari ulang tahunnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA