Wednesday, 21 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Stres Memikirkan Kasus dan Keluarganya, Berat Badan Vanessa Turun 6 Kg

Aisyah Isyana - 21/02/2019 14:31

Beritacenter.COM - Vanessa Angel disebut mengalami penurunan berat badan lantaran stres semenjak 18 hari menjalani penahanan di Polda Jatim. Hal itu diungkapkan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah atau Bibi dalam instagram storiesnya.

Kuasa hukum Vanessa, Rahmat Santoso membenarkan prihal berat badan kliennya disebut turun. Menurutnya, berat badan Vanessa saat ini sudah turun 6 kilogram. Rahmat mengatakan, hal itu mulai terjadi pasca Vanessa ditahan pasca keluar dari rumah sakit.

"Betul, ya itu kurang lebih kira-kira turun 6 kilogram lah. Namanya orang kepikiran, kalau kita lihat dari riwayatnya kan memang dia sakit," kata Rahmat saat dihubungi detikcom di Surabaya, Kamis (21/2/2019).

Rahmat mengatakan, Vanessa memang memiliki penyakit yang sewaktu-waktu dapat kambuh. "Yang jelas sebelum ada masalah ini kan Vanessa sendiri sudah memiliki riwayat penyakit sinus juga maag akut dan yang lain-lain," imbuhnya.

Menurutnya, Vanessa belakangan ini memang sedang banyak pikirian. Usai pulih pasca dirawat di RS, jelas Rahmat, Vanessa masih sering kepikiran terkait masalah keluarga dan kasus yang menjeratnya.

"Kedua adalah masalah tentang keluarganya, apalagi Ibunya kan sudah meninggal ketika dia masih kecil," ungkap Rahmat.

"Apa lagi ada masalah yang dihadapi, berarti kan dia cukup stres. Kalau semua orang sudah manusiawi kalau punya masalah, pasti akan stres. Nah ketika dia terlalu banyak pikiran ya sehingga mengganggu kesehatannya," lanjutnya.




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA