Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Pasangan Suami Istri Tewas Tergantung dan Terluka di Leher di Boyolali

Aisyah Isyana - 21/02/2019 14:02

Beritacenter.COM - Pasangan suami istri ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kediamannya, di jalan Pahlawan, Kampung Harjomulyo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. Sang suami tewas tergantung ditangga, sementara istrinya tewas dengan luka di leher.

Kedua korban yakni, Adik Hariyono (47) dan Muntamah (40), pertama kali ditemukan tewas oleh Margono (50), kakanya Muntamah. Kakak korban awalnya curiga mendapati lampu teras rumah korban masih menyala saat dirinya melintas sekira pukul 10.00 WIB.

"Saya curiga kok lampunya masih menyala. Lalu saya mampir dan masuk ke rumah, saya kaget karena ternyata Adek sudah tergantung dan meninggal dunia," kata Margono kepada para wartawan di lokasi kejadian, Kamis (21/2/2019).

Baca juga :

Mendapati hal itu, Margono lantas langsung keluar rumah dan meminta pertolongan tetangga, untuk menurunkan Adek. Kemudian pihakny juga melapor ke polisi yang langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata tidak hanya Adek saja, tetapi istrinya, Muntamah juga ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya. Saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan polisi.

"Kita langsung olah TKP dan sekarang masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro di lokasi kejadian.

Pasangan suami-istri itu juga di bawa ke rumah sakit untuk diotopsi, guna memastikan penyebab kematian mereka. "Belum bisa kita sebutkan, mau kita otopsi terlebih dahulu, nanti baru kita tahu apa penyebabnya," tandas Kusumo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA