Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

KUD Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah Dan Komputer Raib

Indah Pratiwi Budi - 21/02/2019 11:45

Beritacenter.COM - KUD Makmur Jaya yang berada di Desa Joto Sanur Kecamatan Tikung Lamongan, pagi tadi dibobol oleh maling. Pelaku yang masuk dengan memecahkan kaca jendela ini berhasil membawa kabur uang dan beberapa perangkat komputer dan layar monitor kamera CCTV.

Aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang ini, sempat membuat kaget pemilik warung kopi yang berada di sebelah KUD tersebut. Hal ini dikarenakan sebelum masuk ke KUD tersebut, pelaku terlebih dahulu masuk kedalam warung, namun tidak berhasil menemukan barang - barang berharga.

Karena tidak berhasil menemukan barang berharga, akhirnya pelaku masuk ke dalam KUD dengan cara memecah kaca jendela depan KUD. Pelaku ini berhasil membawa kabur uang hampir Rp 7 juta yang berada di bawah meja, dan beberapa perangkat komputer.

Baca Juga :

Bahkan untuk menghilangkan jejak, pelaku sendiri juga merusak kabel kamera CCTV yang berada di ujung kantor KUD tersebut dan membawa kabur layar monitor kamera CCTV.

Hingga saat ini petugas masih terus melakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan ini, terlihat ada bekas kaki yang menempel di kertas kartun yang berada di atas meja.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA