Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Asik Main Hujanan, Seorang Balita Tewas Tenggelam Di Selokan

Indah Pratiwi Budi - 21/02/2019 11:11

Beritacenter.COM - Penemuan mayat balita berumur 2,5 tahun berinisial A, yang tewas akibat tenggelam di dalam selokan sontak membuat gempar warga Tambak Dalam Baru Gang 1, Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Anak dari pasangan suami istri bernama Maimunah dan Pendik ini, akhirnya ditemukan setelah petugas Satpol PP/Linmas dibantu warga sekitar melakukan penyisiran di parit tempat A tenggelam. Butuh waktu kurang lebih 2 jam unutk menemukan jasad A bisa diangkat ke permukaan

Rofiq, saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, saat itu A sedang main hujan-hujan dengan kakaknya, yang umurnya juga masih balita.

Baca Juga :

Saat itu kakaknya lengah dan hanya mengetahui, sepasang sandal milik A tertinggal di bibir selokan. Hal itu pun kemudian dilaporkan ke orang tuanya yang juga tinggal di Jalan Tambak Dalam Baru Gang 1, Surabaya.

Sementara itu, Sunaryo, petugas Satpol PP Kecamatan Asemrowo menjelaskan, pihaknya setelah mendapat laporan dari warga langsung membantu melakukan penyisiran di selokan. Sunaryo pun sempat kaget. Sebab A akhirnya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya A.




Berita Lainnya

Petani Kebon Kopi Dimangsa Harimau Sumatera

06/12/2019 02:22 - Indah Pratiwi

Miangas Sulawesi Utara Diguncang Gempa

05/12/2019 23:48 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA