Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ketangkap Satpol PP Di Dalam Kamar Dengan Selingkuhannya, Suami Dilaporkan Ke Polisi Oleh Sang Istri

Indah Pratiwi Budi - 21/02/2019 10:45

Beritacenter.COM - Endriana Rahma Desi (29) warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Probolinggo Kota, untuk mencari keadilan atas dirinya.

Desi melaporkan KWS yang tidak lain adalah suaminya sendiri dan seorang perempuan berinisial ZYA yang diduga menjadi WIL (Wanita Idalam Lain) dengan tuduhan perzinahan.

Ibu tiga anak ini, sebelumnya mendapat laporan dari Satuan Polisi Pamong Praja telah menggrebek suaminya berduaan di dalam kamar kos. Dihadapan polisi, Desi mengaku telah menggrebek suami dan selingkuhannya dua kali. Hanya saja penggrebekan sebelumnya suaminya masih di luar kamar.

Baca Juga :

"Saya ingin suami dan selingkuhannya diseret ke meja hijau atas tuduhan perzinahan," katanya.

Tidak hanya itu, Endriana Rahma Desi juga meminta keadilan ke pihak PT Delta Artha Bahari Nusantara, badan usaha pelabuhan dimana tempat suami dan selingkuhannya berkerja.

Seperti diberitakan sebelumnya, 2 pegawai PT Delta Artha Bahari Nusantara kepergok berduaan di dalam kamar rumah kos Jalan Kyai Hasan Genggong. Ke duanya digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata dan dibina.




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA