Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Bola

Saat Ronaldo Sindir Fans Atletico Madrid Dengan 5 Jari

Anas Baidowi - 21/02/2019 08:47

Beritacenter.COM - Mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo menyindir fans Atletico Madrid saat Juventus bertandang ke markas Atrletico di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019..

Ronaldo menunjukkan gestur sindiran dengan menaruh lima jari tangan kanannya di dada saat berada di Estadio Wanda Mertropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Dengan gestur yang ditunjukkan beranti memuat sindiran bahwa Ronaldo telah memenangi lima trofi Liga Champions.

Sekadar diketahui, semenjak berdiri 115 tahun yang lalu, Los Colchoneros –julukan Atletico– belum pernah menjadi yang terbaik di Liga Champions. Sementara itu, Ronaldo yang baru turun di level persepakbolaan profesional pada 2002, sudah lima kali mengangkat trofi si Kuping Besar.

Pada laga tersebut, fans Atletico selalu menyiuli tiap kali Ronaldo membawa bola. Selain itu, mereka juga menyanyikan lagu sindiran yang menyarankan Ronaldo untuk membayar utang pajak kepada otoritas Kota Madrid.

Sekarang yang jadi pertanyaan, mengapa fans Atletico begitu kesal kepada Ronaldo? Sekadar mengingatkan, Ronaldo sempat sembilan musim (2009-2018) membela Real Madrid yang notabene rival sekota Atletico.

Dalam periode tersebut, Ronaldo 31 kali menghadapi Atletico dan mencetak 22 gol serta 8 assist. Ditambah lagi, Ronaldo juga berpengalaman menyingkirkan Atletico di Liga Champions, tepatnya dalam empat edisi. Karena itulah, Ronaldo mendapatkan cemoohan luar biasa di laga dini hari tadi. Akan tetapi, apes bagi Ronaldo, Juventus yang dibela kalah 0-2 dari Atletico.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA