Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Politik

Tiba di Makassar, Ma'ruf Amin Targetkan Kemenangan di Sulawesi Selatan

Dewi Sari - 20/02/2019 17:30

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Maruf Ami melakukan kampanye politiknya di Sulawesi Selatan selama dua hari. Dalam kunjunganya, Maruf amin langsung menyapa masyarakat Sulawesi Selatan.

Di Sulse, Ma'ruf Amin menggagendakan ke beberapa wilayah di Makassar diantaranya ke Istana Balai Lompoa. Kemudian, dilanjutkan ke Istana Balla Lumpua Kerajaan Karaeng Galesong dan menerima gelar adat, Karaeng Manaba dari raja.

Hingga melanjutkan ke Pesantren Nurul Asafa. Di sana Ma'ruf melakukan penanaman pohon bersama santri dan pimpinan pondok pesantren. Selanjutnya Ma'ruf menemui tokoh sempat, Haji Ahmad Daeng Se're.

Kemudian melanjutkan perjalanan untuk menghadiri Dialog Nasional Keagamaan dan Kebangsaan. Dalam ceramahnya, Maruf meminta untuk mengantisipasi bahaya Hoaks dan Fitnah. Kemudian melakukan makan malam bersama pengusaha-pengusaha Sulsel.

Keesokan harinya, ketua umum Majelis Ulama Indonesia itu menemui Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka bersama dengan jemaah Thoriqoth An-nabiah. Selanjutnya berziarah ke makam Syekh Yusuf Al-Makassary di Gowa.

Lalu melanjutkan ke pengurus dan badan otonom NU se Sulsel hingga melakukan kunjungan ke kanot media setempat di Graha Pena . Kemudian dilanjutkan ke Celebes Convention Center. Dan safari silaturahmi ditutup dengan acara tausiah bersama masyarakat Makassar.

KH Maruf Amin menargetkan kemenanangan untuk pasangan Joko Widodo - KH Maruf di wilayah Sulsel.

"Kita harapkan bahwa elektabilitas 01 semakin mantap di Sulsel," kata Kiai Ma'ruf saat tiba di Kota Makassar, Sulsel, Rabu, (20/2/2019).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA