Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Kacau...! Pengedar Pil Koplo, Jual Barang Haramnya Dengan Cara Tukang Dengan Wanita

Indah Pratiwi Budi - 20/02/2019 17:10

Beritacenter.COM - Hamdan (20) Warga Dusun Godong Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro Jombang, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini ditangkap Polsek Peterongan, saat hendak menikmati kemolekan seorang wanita langganan pil koplo.

Menurut AKP Moch Mukid Kasat Reskoba Polres Jombang, transaksi narkoba yang dilakukan cukup aneh. Sebab 17 butir pil koplo dalam kemasan yang sedianya dijual dengan harga Rp 150 ribu, bisa ditukar dengan kesediaan wanita yang memesannya dengan tidur bersama.

Baca Juga :

"Pelaku ditangkap usai kedua lawan jenis ini bertemu dan bertransaksi. Saat tengah persiapan menuju sebuah tempat, pelaku langsung kami sergap," kata AKP Moch Mukid

Dari tangan pelaku juga ikut diamankan dua bungkus tisu ajaib sebagai barang bukti. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan di atasnya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 196 undang-undang RI nomer 36/2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.




Berita Lainnya

Lagi Asik Pakai Sabu-sabu Pengemudi Ojol Diciduk Polisi

22/02/2020 12:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA