Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bius Tukang Taksi Online Dan Sikat HP Serta Uangnya, Susilo Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 20/02/2019 11:06

Beritacenter.COM - Dhimas Riski Susilo, berhasil diamankan pihak kepolisi setelah melakukan membius pengemudi ojek online dan menggasak barang-barangnya.

Pelaku diamankan polisi setelah melakukan aksi pembiusan terhadap seorang pengemudi taksi online, dan menggondol barang-barang milik korban, Nono Araldianto, warga Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman Tulungagung.

Dihadapan petugas pelaku mengaku baru satu kali ini melakukan aksinya dan memilih korbanya secara acak. Modus yang digunakan dengan cara memasan taksi online via aplikasi untuk diantarkan ke suatu tempat.

Ketika dalam perjalanan, tersangka menjerat leher korban kemudian membekapnya dengan handuk, yang telah diberi minyak kecubung.

Baca Juga :

Setelah korban dalam kondisi setengah sadar akibat pengaruh minyak kecubung, tersangka mengambil handphone, serta uang korban sejumlah 70 ribu rupiah.

AKBP Tofik Sukendar, Kapolres Tulungagung, menjelaskan, berdasar hasil pemeriksaan penyidik, niat awal tersangka melakukan aksi pembiusan tersebut untuk menguasai mobil korban. Namun hal itu urung dilakukan, lantaran tersangka mengaku kasihan terhadap korban.

"Setelah mengambil barang-barang korban, tersangka meninggalkan korban di areal perkebunan di wilayah blitar. Dalam kondisi setengah sadar, korban mengendarai mobil meminta bantuan ke rumah kerabatnya dan melapor ke polisi," jelasnya.




Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Terduga Perakit BOM di Depok

13/11/2019 17:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA