Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Kapolres Ciamis Berikan Bantuan Material ke Ponpes Gegempalan Panjalu Sebagai Bentuk Peduli Terhadap Pendidikan Islam

Acara tersebut berlangsung di Ponpes Gegempalan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Gegempalan yakni KH Drs Iding Jaenal Badrudin.

Sari Intan Putri - 19/02/2019 20:49

Beritacenter - Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan bantuan material bangunan untuk pembangunan GOR Pondok Pesantren Gegempalan Panjalu, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Panjalu AKP Sumairi SH, didampingi Kanit Provost dan Kanit IK.

Acara tersebut berlangsung di Ponpes Gegempalan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Gegempalan yakni KH Drs Iding Jaenal Badrudin.

“Menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolres Ciamis untuk Ponpes Gegempalan berupa Material Semen dengan jumlah 40 Sak semen Tiga roda, untuk pembangunan GOR Ponpes Gegempalan Panjalu dan diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Gegempalam,” terang Kapolsek Panjalu AKP Sumairi, Selasa (19/02/19).

Sebenarnya, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tempat pendidikan khususnya tempat pendidikan Islam yakni Pondok Pesantren (Ponpes), sangat terlihat jelas dalam sebuah kegiatan yang diadakan Polres Ciamis, Polda Jawa barat.

Tak lupa, pimpinan Ponpes Gegempalan Panjalu KH Drs Iding Jaenal Badrudin menyampaikan ribuan ucapan terima kasih atas kepedulian Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso terhadap Ponpes yang selama ini dibinanya itu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Kapolres Ciamis dan Kapolsek Panjalu, atas waktu, kehadiran dan perhatianya terhadap Ponpes kami, semoga Allah SWT selalu mensukseskan karier serta tugas Bapak Kapolres dan Kapolsek,” kata KH Drs Iding yang kemudian disambut ucapan Aamiin oleh para Santrinya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA