Wednesday, 13 Nov 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mau Istirahat Saat Bekerja Di Ladang Mbah Wagiman Mendadak Meninggal

Indah Pratiwi Budi - 19/02/2019 13:43

Beritacenter.COM - Warga Padukuhan Cempluk, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu digegerkan dengan meninggalnya Bambang Wagiman (75), warga setempat secara mendadak.

Laki-laki tersebut diperkirakan meninggal pukul 11.00 WIB di alas meneng wilayah padukuhan setempat. Sebelum meninggal, Bambang bersama istrinya Sainem (60) pergi bersama ke ladang.

Setelah itu bambang dan istri beristirahat untuk minum. Diketahui jarak istirahat mereka berdua cukup berjauhan. Dari kejauhan tersebut Sainem melihat suaminya sudah terlentang membujur ke selatan di tegalan. Melihat kondisi suaminya, Sainem berusaha meminta tolong warga sekitar.

Baca Juga :

Warga yang mengetahui kejadian ini lantas menggotong tubuh Bambang di gubuk terdekat. Saat dicek ternyata Bambang sudah tidak bernafas alias meninggal dunia.

Mengetahui hal itu masyarakat kemudian menginformasikan ke Polsek Semanu. Dari hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Menurut keterangan keluarga, korban memang punya riwayat hipertensi atau darah tinggi. Korban juga sering periksa di klinik," papar Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi Mulyono melalui Kanit Reskrim Polsek setempat, Iptu Sujino.




Berita Lainnya

Gara-gara Mengantuk, Truk Seruduk Rumah Warga

13/11/2019 15:37 - Indah Pratiwi Budi

Kacau...! Gara-gara Rem Blong, Drum Truk Tabrak 3 Rumah

13/11/2019 15:12 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA