Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Jokowi Dinilai Tidak Banyak Senyum Saat Debat Kedua, TKN : Muka Prabowo Mau Nangis Saat Debat

Indah Pratiwi Budi - 19/02/2019 12:00

Beritacenter.COM - Debat panas antara Capres 01 dan 02, terlihat dalam debat kedua yang mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, infrastruktur, debat digelar Minggu (17/2/2019).

Banyak isu-isu panas yang diungkap dalam acara debat kedua tersebut. Sala satunya tentang lahan milik negara yang dikuasi oleh Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Dalam debat kedua ini terlihat masing-masing Capres memperlihatkan raut muka yang tegang. Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menilai penampilan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dalam debat kedua kurang senyum.

Menanggapi penilaian cawapres nomor urut 02, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf tidak ada masalah. Justru, menurut TKN, capres Prabowo Subianto-lah yang seperti hendak menangis saat debat.

“Menurut saya, bukan nggak senyum, biasalah (penampilan Jokowi). Kan Pak Prabowo kelihatannya kayak orang mau nangis tuh kemarin,” ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago, saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/2/2019).

Menurut Irma, Jokowi melakukan persiapan yang betul-betul prima untuk menghadapi debat kedua. Hal itulah yang membuat Jokowi terlihat kurang senyum saat debat berlangsung.

“Tapi Pak Jokowi bukan itu (aslinya), Pak Jokowi biasanya banyak senyum,” kata Irma.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA