Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Petugas Gabungan Gelar Razia Tempat Prostitusi Dan Penjualan Miras

Indah Pratiwi Budi - 19/02/2019 11:26

Beritacenter.COM - Petugas gabungan menggelar razia di sejumlah lokasi yang diduga sebagai lokasi tempat peredaran miras dan prostitusi ilegal. Razia kali ini menyasar sejumlah lokasi, yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi dan penjualan miras ilegal.

Yakni sejumlah warung di Desa Kebonagung Dan Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, dan warung di Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang,Tuban, Jawa Timur.

Kedatangan petugas secara tiba-tiba membuat pemilik warung dan pengunjung kaget. Petugas langsung memeriksa setiap sudut ruangan, untuk mencari bukti terkait prostitusi dan penjualan miras ilegal.

Hasilnya, di warung Desa Kebonagung Milik Mbarno, petugas menemukan puluhan botol miras, bir bintang hingga bir hitam, serta 2 orang yang diduga sebagai pekerja seks komersial.

Baca Juga :

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengandalian Satpol PP Tuban, menjelaskan, 2 wanita ini berusaha melarikan diri dan enggan dibawa petugas ke kantor Satpol PP, karena merasa tidak bersalah. Namun, petugas tetap membawanya ke kantor Satpol PP setempat untuk dimintai keterangan.

"Sayangnya, petugas tidak berhasil menangkap 2 pria yang diduga menjadi penjaja seks komersial. Pasalnya, kedua melarikan diri saaat petugas datang," jelas Joko Herlambang.

Sesampainya di kantor Satpol PP Tuban, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan pendataan. Razia ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan di tempat-tempat dimaksud. Pasalnya, tempat tersebut sering digunakan untuk pesta miras dan praktik prostitusi ilegal.

Petugas gabungan akan melakukan razia serupa di beberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggaran perda Tuban. Hal itu untuk menciptakan kondisi bumi wali Tuban aman dan kondusif.




Berita Lainnya

Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Banten

14/07/2020 09:24 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA