Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Tinggal Sendirian, Pria di Kudus Ditemukan Tewas di Rumahnya

Fani Fadillah - 19/02/2019 10:50 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Oni Ariyono (56) ditemukan meninggal di rumahnya di RT 02/RW 2 nomor 182, Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Pria yang selama ini tinggal sendirian itu ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya warga merasa curiga korban telah meninggal dunia, karena tercium aroma tak sedap dari rumahnya.

Baca juga:

Ketua RW 2, Ponco Risgiantoro, menjelaskan, dia bersama warga yang pertama kali mencurigai korban telah meninggal dunia. Sebab mereka mencium bau tak sedap dari rumah Oni.

"Ada bau yang tak sedap dari sekitar rumah korban. Warga tadi sudah memperoleh izin dari Rudi, adik korban, lewat telepon, untuk mencongkel jendela rumah," kata Ponco di lokasi.

Menurutnya, saat itu rumah berdinding dalam warna hijau, dalam kondisi terkunci. Warga kemudian mencongkel daun jendela dan membuka kunci pintu rumah. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal berada di kamar tidurnya.

"Kondisi tubuh korban sudah membengkak. Badannya terbaring di atas kasur," bebernya.

Pomco mengaku tidak ingat kapan terakhir melihat korban. Sebab selama ini, korban pulang kerja malam hari. Korban bekerja di salah satu perusahaan ternama nasional.

"Korban tinggal sendiri. Keluarga tinggal di Semarang. Rumah ini jadi tempat transit," kata Ponco.

Robert Milano seorang tetangga korban, mengaku dia berrsama warga sebelumnya meyakini korban ada di rumahnya. Sebab pintu rumah dalam kondisi terkunci dan sepeda motornya ada di dalam rumah.

"Motornya ada di dalam rumah. Rumahnya terkunci dari dalam. Jadi kami, warga menduga korban di rumah," ujar Robert.

Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim di lokasi menjelaskan, polisi telah memeriksa lokasi ditemukan mayat. Bahkan medis dari Puskesmas Wergu Wetan sudah memeriksa.

"Tadi dr Puspita dari Puskesmas Wergu Wetan sudah memeriksa. Tidak ada tanda kekerasan. Diperkirakan meninggal dunia lebih dari seminggu," jelasnya.

Jenazah kemudian dibawa mobil ambulans ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Pihak keluarga juga sudah dihubungi.




Berita Lainnya

Pansel KPK Diyakini Temukan 104 Capim Terbaik

22/07/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA