Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Suami Tega Gorok Leher Istrinya Dengan Mesin Gerinda Berhasil Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 18/02/2019 11:48

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Sebelumnya dikabarkan seorang ibu rumah tangga dikabaran nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan alat mesin gerinda.

Polisi melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut dan menemukan keganjalan dari peristiwa tersebut dan akhirnya berhasil mengukap takbir tewasnya Ismiati (47), tergeletak di dalam kamar dengan kondisi leher nyaris putus.

Polisi melakukan pengejaran terhadap suami korban yang diduga sebagai tersangka pembunuhan istrinya sendiri. Polisi akhirnya berhasil menangkap Edi Purwanto, di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu pagi.

Baca Juga :

Saat itu pelaku yang bersembunyi di rumah istri sirinya, berusaha melawan petugas saat hendak melakukan penyergapan. Hingga akhirnya polisi terpaksa menembakkan timah panas ke kaki kanan terduga pelaku.

Di hadapan polisi, terduga pelaku mengaku nekat membunuh istrinya sendiri karena kesal lantaran sang istri terus meminta uang untuk membayar angsuran sepeda motor dan uang SPP sekolah anak keduanya yang masih menunggak hingga lima bulan lamanya.

"Tak hanya menggorok leher sang istri menggunakan alat mesin pemotong besi hingga tiga kali, Edi Purwanto juga sebelumnya sempat memukul tubuh korban hingga tiga kali. Ironinya, bukannya menyerahkan diri ke polisi, Edi Purwanto justru melarikan diri ke rumah istri sirinya," kata AKBP Radiant, Kapolres Ponorogo.




Berita Lainnya

Kakak Ipar "Sakit Hati" Ade Ipar Dibacok Pakai Sabit

16/08/2019 12:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA