Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Komplek Polri Pondok Karya Mampang Terendam Banjir Setinggi 70 Cm

Aisyah Isyana - 17/02/2019 05:47

Beritacenter.COM - Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Ibu Kota mengakibatkan genangan banjir di beberapa wilayah di Jakarta Selatan. Salah satunya, banjir merendam Komplek Polri Pondok Karya, Mampang, Jaksel.

Genangan air banjir juga merendam sejumlah mobil dan sepeda motor yang terparkir didepan Komplek Polri Pondok Karya, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). Genangan air banjir itu mencapai ketinggian hingga 70 centimeter.

Baca juga : 

Salah satu warga bernama Widi menyebut banjir sudah terjadi sejak pukul 23.30 WIB. "Ini 50-70 cm. Tapi kalau semakin masuk makin dalam," jelas Widi di lokasi.

Banjir yang menggenang dilokasi membuat warga kesusahan untuk mengakses jalan ke dalam perumahan. Banjir yang menggenang di Komplek Polri Pondok Karya, disebut Widi berasal dari luapan air Kali Mampang. "Ini luapan air Kali Mampang," ujarnya.

Pantauan hingga pukul 03.00 WIB, genangan air banjir tampak masih merendam komplek tersebut. Meski begitu, Widi mengaku masih belum ada warga yang mengungsi akibat banjir tersebut.

"Masih aman belum ada yang mengungsi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Pasca Dilanda Banjir Bandang, Warga Bersihkan Rumahnya

18/03/2019 14:40 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA