Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Giggs Sebut Kekalahan Atas PSG, Pertanda Agar United Tak Terlalu Sombong

Aisyah Isyana - 16/02/2019 03:41

Beritacenter.COM - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut kekalahan The Red Devils di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2), sebagai pertanda agar United tidak terlalu sombong. Meski kalah dengan PSG, Giggs meyakini MU bisa segera bangkit.

Mancester United harus menelan kekalah kala menjamu PSG di Old Trafford. Kalah dengan skor 0-2, menghentikan rekor tanpa kekalahan MU yang sudah dipertahankan anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama 11 pertandingan.

Kekalahan itu juga memperkecil peluang MU untuk bisa lolos ke babak perempat final liga Champions. Meski rekor tak terkalahkan sudah terhenti, Giggs mengaku tak khawatir lantaran kekalahan itu merupakan pertanda agar Paul Pogba Cs tak sombong dengan rentetan kemenangan.

"Manchester United bermain dengan brilian sejak Ole mengambil alih, tapi kami semua tahu bagaimana United, mereka berada di posisi yang salah di liga sebelum ia mengambil alih, tapi mereka masih kekurangan pemain untuk menjadi penantang Liga Champions di tiap tahunnya," tutur Giggs kepada Sky Sports.

"Tapi ada pertanda yang menjanjikan, jadi untuk berjaga-jaga agar mereka tidak terlalu sombong saat United menang, tapi tidak terlalu berkecil hati setelah kalah dari PSG. Mereka harus kalah pada satu waktu!" lanjutnya.

Giggs mengatakan, kekalahan atas PSG bukannlah akhir dari segalanya. Meskipun MU akan berhadapan tim-tim besar Inggris di dua laga berikutnya, namun pelatih Timnas Wales tersebut meyakini bahwa The Red Devils bisa segera bangkit.

"Masih ada beberapa laga besar untuk klub bangkit kembali; partai yang berat melawan Chelsea lalu Liverpool, mungkin pertandingan terbesar untuk penggemar United," tambahnya.

"Tapi itu semua adalah laga yang bagus untuk dijalani setelah menelan kekalahan, jadi anda tak perlu membantu untuk membuat pemain bangkit kembali di laga-laga itu," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA