Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

"Prabowo" Perdana Shalat Jumat Pakai "Undangan Dan Pamflet", PSI : Emang Mau Nonton Film

Indah Pratiwi Budi - 15/02/2019 16:13

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita digemparkan, bahwa Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02 akan melakukan shalat Jum'at di Masjid Agung Semarang. Padahal Prabowo tidak pernah ketahuan melakukan sholat Jum'at dimana? Hingga setiap hari jum'at #PrabowoJumatanDimana selalu menjadi trending topik.

Perdana Shalat Jum'at di Masjid, tim kampaye Prabowo-sandi bergembira dengan membuat surat instruksi dan pamflet terkait rencana capres Prabowo Subianto menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Semarang atau Masjid Kauman.

Hal tersebut langsung di tanggapi Partai Solidaritas Indonesia melalui juru bicara PSI Guntur Romli. Menurutnya, adanya surat instruksi dan pamflet itu bak launching sebuah film.

"Salat Jumat kok pakai instruksi partai, undangan, dan pamflet, menggelikan, nanti dianggap Jumatan Perdana, seperti pemutaran film perdana, launching film 'Jumatan Prabowo'," ujar juru bicara PSI Guntur Romli, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/2/2019).

Guntur menilai ada niat politisasi dalam rencana salat Jumat tersebut. Menurutnya, tak sepantasnya salat Jumat harus diumumkan.

"Selama ini netizen memang bertanya-tanya saat Jumatan Prabowo di mana, maka rencana Jumatan Prabowo yang heboh ini seperti menjawab pertanyaan netizen, kalau besok Prabowo publikasi Jumatan, memang sebelum ini ke mana?" tanyanya.

"Kalau mau Jumatan perdana di sana nggak masalah, tapi kan tidak perlu bikin publikasi, instruksi, dan pengerahan massa yang berlebihan," imbuh Guntur.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA