Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Sambut Hari Kasih Sayang Di Kamar Kost Bersama "Cem-ceman" Seorang Caleg Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 15/02/2019 15:10

Beritacenter.COM - Dimalam hari kasih sayang alias valentin, anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo yang dibantu anggota sub den pom, merazia sejumlah rumah kos dan tempat penginapan.

Razia pertama rumah kos mentari yang terletak di Jalan Kiyai Hasan Genggong, Kota Probolinggo. Petugas selanjutnya memeriksa satu persatu kamar kos dan mendata penghuninya.

Hasilnya di rumah kos mewah ini petugas justru mendapati oknum calon legislatif dapil 3 Kecamatan Mayangan, berada didalam kamar kos bersama seorang perempuan yang diakui merupakan istri sirinya.

Tidak hanya itu, oknum pegawai badan usaha milik pelabuhan Probobolinggo dibawah naungan provinsi Jawa Timur, juga terjaring razia bersama pasangan perempuannya. Selanjutnya mereka digelandang ke mobil patroli Satpol PP.

Baca Juga :

Di rumah kos jalan cempaka, petugas kembali mendapati pasangan bukan suami istri sah di dalam kamar kos. Pasangan pria berdalih di dalam kamar karena istri sirinya sedang sakit.

Tidak hanya rumah kos, sejumlah rumah penginapan juga tidak luput dari sasaran petugas. Hasilnya, petugas kembali mendapati oknum panitera pengadilan negeri setempat, kepergok berada di dalam kamar dengan seorang perempuan bukan istri sahnya.

Selanjutnya 5 pasangan bukan pasangan suami istri ini dibawa ke mako Satpol PP setempat untuk dibina dan diberi pengarahan.

Menurut Agus Efendi, Kasat Pol PP Kota Probolinggo, pihaknya sengaja melakukan razia penyakit masyarakat di hari valentine tanggal 14 Februari hingga jelang dini hari.

"Biasanya sejumlah rumah kos dan penginapan digunakan untuk pesta mesum muda mudi," jelas Agus Efendi.




Berita Lainnya

Pasca Dilanda Banjir Bandang, Warga Bersihkan Rumahnya

18/03/2019 14:40 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA