Tuesday, 19 Mar 2019
Temukan Kami di :
News

Dulu Hina "Tampang Boyolali", Kali Ini Prabowo Hina "Tampang Grobogan" Item-Item...

Indah Pratiwi Budi - 14/02/2019 20:05

Beritacenter.COM - Sebelumnya Calon presiden nomor urut 02, sempat melecehkan dengan menyebut “Tampang Boyolali” tidak pernah masuk hotel mewah. Hal tersebut mendapatkan protes keras dari orang-orang Boyolali yang tersingung dengan pernyataan prabowo.

Kali ini Prabowo melecehkan warga Grobogan, dengan menyebut "Tampang Grobogan" yang menurutnya berwajah hitam. Sepertinya Prabowo tak jera tentang candaan terkait tampang.

rabowo hadir menemui pendukungnya di aula Kyriad Grand Master Hotel di Jalan Gajah Mada Grobogan, Kamis (14/2/2019). Ketika hendak mengakhiri pidatonya, dia menyinggung soal waktu efektif berbicara ketika menyampaikan materi atau ilmu.

“(Menurut) ilmu pedagogi 46 menit saja, dengan pembukaan 10 menit, isi 36 menit. Satu kelas biasanya satu jam pelajaran 45 menit. Ini sudah berapa menit? Sudah 30 menit,” ujarnya usai diberitahu anggota timnya soal berapa lama waktu dia telah berbicara.

Namun pendukung berteriak agar Prabowo tetap melanjutkan pidatonya. Mendapat respons antusias dari pendukungnya itu, Prabowo lalu melontarkan candaan.

“Aneh-aneh. Ini tampang Grobogan. Tampang Grobogan. Wis ireng-ireng (sudah hitam-hitam),” ujar Prabowo disambut riuh yang hadir.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA