Thursday, 27 Jun 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Valentino Rossi Punya Banyak Haters, Sang Ayah Merasa Senang

Fani Fadillah - 14/02/2019 17:12 Valentino Rossi

Beritacenter.COM - Keberadaan pembenci atau haters bisa diterima secara positif maupun negatif. Di satu sisi bisa memotivasi untuk tampil lebih baik, di sisi lain bisa menjatuhkan. Namun, bagi ayah dari Valentino Rossi, Graziano keberadaan haters sangatlah penting.

Sebagai pembalap yang telah berlaga lebih dari dua dekade, Valentino Rossi tentu memiliki banyak penggemar dan haters.

Graziano mengaku tidak peduli dengan para pembenci anaknya. Meski begitu, baginya para pembenci (haters) tetap penting karena buat apa menjadi seorang juara tanpa adanya orang-orang yang tidak suka.

“Tentang haters, menurut saya akan menjadi masalah jika seorang juara dunia tidak memiliki pembenci,” ujar Graziano Rossi, melansir dari Corriere della Sport, Kamis (14/2/2019).

“Lalu bagaimana nanti keadaan di bar-bar? Bar akan sepi tanpa adanya para pembenci yang tak henti membahas Valentino. Bisnis tersebut malah tidak menguntungkan secara ekonomi nantinya,” imbuh pria berusia 64 tahun itu.

Valentino Rossi kini tengah fokus menatap musim balap MotoGP 2019. Namun, untuk sejenak ia bisa melupakan musim baru. Sebab, pada Sabtu 16 Februari 2019 The Doctor akan genap berusia 40 tahun dan akan merayakannya bersama orang-orang terdekat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA