Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Bola

Begini Balasan Ronaldo Atas Sindiran Ibrahimovic

Fani Fadillah - 14/02/2019 15:20

Beritacenter.COM - Setelah beberapa waktu akhirnya Cristiano Ronaldo menanggapi sindiran yang disampaikan Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebut tantangan tiap orang selalu berbeda, menurutnya membawa Juventus berprestasi lebih baik dari musim sebelumnya merupakan tantangan baginya.

Diketahui pada pertengahan Januari 2019, Ibrahimovic menyebut Ronaldo tak seharusnya pergi ke Juventus, pasalnya tim itu sudah langganan juara dan terbukti dalam tujuh tahun terakhir.

Ibrahimovic menyebut pindah ke Juventus bukanlah sebuah tantangan. Bukan tantangan jika Anda pindah ke salah satu tim terkuat di dunia. Mungkin, di sini tergantung tantangan apa yang Anda maksud,” kata Ronaldo mengutip dari Calciomercato, Kamis (14/2/2019).

“Bagi saya, tantangan berarti membawa tim lebih berprestasi. Ini merupakan tantangan, Liga Italia semakin berkembang dan Juventus merupakan rumah kedua saya,” lanjut ayah empat anak tersebut.

Jika mampu membawa Juventus keluar sebagai jawara Liga Champions, hal itu merupakan prestasi luar biasa bagi Ronaldo. Sebab, sudah cukup lama Juventus tidak menyabet trofi si Kuping Besar. Terakhir kali Juventus menjadi yang terbaik di Liga Champions ialah pada 1995-1996.

Peluang Juventus menjadi yang terbaik di Liga Champions musim ini pun cukup besar. Keberadaan Ronaldo dapat dijadikan modal bagi Juventus, mengingat pesepakbola asal Portugal itu berpengalaman mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA