Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Pengguna Twitter Akan Dimanja Dengan Fitur 'Intip' Akun Tidak Dikenal

Indah Pratiwi - 14/02/2019 12:24

Beritacenter.COM - Media sosial Twitter nantinya akan meluncurkan fitur baru dimana berguna untuk para penggunanya untuk melihat lebih spesifik melihat akun yang tidak dikenal di Twitter.

Dikutip Engadget, saat ini pihak Twitter sedang menguji fitur tersebut yang jika ingin melihat profil seseorang cukup dengan mengarahkan kursor ke @sebuah nama akun tanpa harus membukanya.

Selain itu, fitur itu akan memberikan opsi untuk mengikuti atau membisukn mereka. Sehingga, penggunanya bisa kembali menjelajahi atau melihat profil-profil akun media sosial twitter lainnya.

“Kami sedang menguji cara yang lebih mudah untuk memeriksa profil di iOS tanpa meninggalkan timeline Anda! Cukup ketuk sembarang pegangan @ di Tweet, intip, ikuti, dan kembali ke sana. Beri tahu kami pendapat Anda!,” kata pihak Twitter di akun resminya, Rabu(14/2/2019).

Tujuan membuat fitur tersebut, menurut pihak Twitter adalah untuk mengetahui siapa yang terlibat di sekitar akun pengguna. Sehingga pengguna twitter akan lebih mudah memeriksa profil sebuah profil sebelum merespon atau tidak merespon orang tidak dikenal.

 




Berita Lainnya

Google Segera Hadirkan Smarphone Lipat

16/03/2019 14:32 - Sari Intan Putri

Basis Data KPU Diserang Peretas Rusia dan China

14/03/2019 18:19 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA