Sunday, 16 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

TKN Optimis Jokowi-Ma'ruf Raih Suara 70 Persen Lebih di Jatim

Semoga angka realitas nanti yang terbentuk karena masih ada undecided (voters), bisa di atas 70 persen. Kami yakin itu

Aisyah Isyana - 13/02/2019 23:43

Beritacenter.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin mengklaim perolehan suara Jokowi di Provinsi Jawa Timur sudah menyentuh 69 persen. TKN optimis jumlah itu akan kembali bertambah hingga 70 persen.

"Jateng kemarin monitoring dua minggu kemarin 66 persen, Jatim sudah di 69 persen," kata Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Ma'ruf, Romahurmuziy (Rommy), di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

"Semoga angka realitas nanti yang terbentuk karena masih ada undecided (voters), bisa di atas 70 persen. Kami yakin itu," sambungnya.

Baca juga :

Menurutnya, ada beberapa wilayah Jatim yang masih menjadi catatan pihaknya, salah satunya wilayah Madura.

"Justru lebih tinggi di Jatim, karena PR-nya tinggal di (kawasan) Tapal Kuda, kemudian beberapa kabupaten di Madura, Magetan, Bojonegoro. Sebenarnya di situ saja," ujarnya.

Rommy mengatakan, dukungan untuk Jokowi juga diberikan dari hampir semua parpol pengusung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim. Selain itu, dukungan secara personal juga diberikan eks Gubernur Jatim Soekarwo.

"Pakdhe Karwo mendukung 01, jadi bisa dikatakan semua partai Bu Khofifah mendukunglah. Paling tidak PD lokal di sana," kata Ketum PPP ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA