Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Inilah Perbedaan Ibunda Jokowi Dan Ibunda Sandiwara Uno....

Indah Pratiwi Budi - 13/02/2019 21:30

Beritacenter.COM - Protes ibunda Sandiaga Uno, Mien Uno mengenai tudingan Sandiwara Uno berhasil mencuri warganet. Tagar #SandiwaraUno berganti dengan kemunculan tagar #SandiwaraAnakMami di linimasa Twitter.

Tidak sampai berlangsung lama, tagar #SandiwaraAnakMami menduduki posisi kedua topik terhangat. Lebih dari 20 ribu cuitan mengunakan tagar itu memenuhi linimasa Twitter.

Warganet berbondong-bondong mengomentari protes ibunda Sandi, mereka menilai ia terlalu ikut campur dalam partisipasi anaknya di kancah politik tanah air.

Maraknya tagar #SandiwaraUno beberapa waktu lalu, ternyata membuat Mien Uno merasa sakit hati, anaknya dituding melakukan kebohongan.

Baca Juga :

Julukan anak mami kemudian dilekatkan di sosok Sandi, dan tetap menuding mantan Wakil Gubernur Jakarta itu sebagai raja sandiwara. Malahan, melibatkan sang ibunda dalam episode sandiwara terbaru menjelang Pilpres 2019.

Bahkan, ada meme yang menggambarkan sosok Sandiaga uno seperti karakter Suneo dalam kartun Doraemon. Dalam kartun Doraemon, Suneo digambarkan sebagai sosok anak orang kaya yang manja dan suka berbohong.

Berbeda dengan Ibunda Jokowi, meskipun Pak Jokowi sering dihina dicaci maki tapi Ibunda Jokowi tetap tegar. Tak cengeng dan baperan kayak ibunya Sandiaga, eh Sandiwara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA